Photo

  • Links

  • 31 Comments

    1. Nayel says:

      Selamat ya, sudah di Palembang dan beraktivitas kembali di sini.

    2. Nayel says:

      Selamat beraktivitas kembali di Palembang

    3. Ya, pak Nayel. Terimakasih.

    4. Novi TS '95 says:

      Wah sudah PhD nih, Bu’…Selamat ya semoga semakin sukses…

    5. Ya..Novi apakabar, dan sekarang dimana? Semoga sukses juga untuk Novi.

    6. Firdaus says:

      Wah, Ibu Erika sekarang sudah Doktor. Selamat ya, Bu…Semoga bisa selalu memberikan pencerahan kepada kita, dan tetap terus mengamati bagaimana kondisi transportasi di palembang. Jangan bosan untuk jadi narasumber kami Ya, Bu…

      Firdaus Trijaya FM Palembang

    7. Terimakasih pak Firdaus. Insyaallah semoga ilmu yang saya peroleh bermanfaat bagi banyak orang. Semoga Trijaya FM tetap jaya.

    8. SUYONO says:

      saya senang membaca literatur yang ibu tulis, dan bermanfaat dan dapat menambah sebagai referensi dalam mengajar saya di STIE IBNUSINA Batam, (Materi Manajemen Transportasi)

    9. Febriyansyah Putra says:

      BU, ni Febri. Selamat Bu Yachhhh. Dah jadi DR, kayak Bapak.
      Febri tau (denger cerita ibu dulu), berat perjuangan ibu nyelesai-in kul ibu.
      Tapi Febri dah yakin dari dulu. Ibu tu tipe Pejuang.
      Sukses bu ya.

    10. Tia dan Febri selamat berkunjung keblog ini. Iya Febri, kalau ibu pejuang, nenek lebih lagi berjuang mendukung ibu menyelesaikan kuliah S3 ditempat yang jauh. Tia, selamat berjuang di Sydney ya. Pak Suyono, saya senang kita bisa kontak dan silahkan juga buka http://www.MMPT.org yg berbahasa Inggris.

    11. firdaus says:

      Ass, maaf Bu baru kasih kabar, BU, ni Pepe (basra )kawannyo Febri. Selamat Bu Yachhhh. Dah jadi DR, kayak Bapak.
      pepe denger cerita ibu dulu), berat perjuangan ibu nyelesai-in kul ibu.
      Tapi basra dah yakin dari dulu. Ibu tu tipe Pejuang.
      Sukses bu ya.

    12. hatta edison says:

      saya bangga dg Erika, semoga apa yg Erika kuasai berguna bagi bangsa dan negara.

    13. firdaus says:

      Ass, apa kabar bu? maaf Bu selamat Ulang Tahun semoga sukses selalu dan di tambahkan ilmu dan dimurahkan rezekinya amin….ya rabbalalamin…..

    14. Osh, sensey Hatta, saya bangga kedatangan sensey di blog ini. Semoga sensey dan keluarga selalu dilimpahi rahmat Allah swt. Terimakasih sensey.

    15. retno dwijatni says:

      bravooo, dibisikian pak SBY apa tuuuh, kok senyumu begitu syahdu…..

    16. Sst, dibisikin…”kamu siap siap jadi presiden perempuan kedua ya”. Aku jawab, “siap pak”. (diskusi imaginer…, merdeka sobat)

    17. retno dwijatni says:

      meskipun agak telat daku mau menjawab, titik dua: hahahahaha, btw, anyway, waterway…… :)), jalan tol jakarta merak yang mahal ongkosnya itu, bertaburan lubang, sekali lagi lubangs, jamak lho ini, your comments please, siapa tau merupakan inspirasi bagi sang operator (wuiih, bener ndak nih, nulisnya)

    18. Inspirasi buat operator Jalan Toll, yang lubangs harus segera diperbaiki karena tidak harus menunggu APBN or APBD. Kalau tidak, operator sudah berbuat tidak adil kepada pelanggan. Bukankah pelanggan itu raja? Pelanggan complain dong….sama operator. Mudah mudahan lubangs nya tidak “ditanami pohon pisang” seperti jalan kampung kalau berlubang besar dan membahayakan.
      (sst jangan terlambat balasnya bu psikolog)

    19. m. idrus taba says:

      Kemarin, ketemu dengan Prof.Yamin Jinca. Dia comment tentang Ibu Erika. Aku bilang–tentu dengan penuh bangga–Ibu Erika teman imajinatif, yang cerdas, dan senang puisi. Selamat Bu Erika, atas aktivitasnya yang sangat dinamis dan “sangat ibu erika”. Salam, dari Makassar. Osh!

    20. ATO says:

      Osh…! sy sangat kagum dengan bu erika, krn sbgai perempuan ibu bisa, kaya pa sby prinsipnya “Harus Bisa”, tp saya suka itu, cuma….. aq ga bisa ky ibu pdhal aq kpengen bget, aq yakin aq bisa tp tidak ada tempat latihan di daerahku, ada sih tp beda aliran kbnyakan BKC, Inkanas dll, sdgkan aq murni dr INKAI, dan aq pgen mnyumbang Prestasi buat INKAI ta melalui siapa, disini tdk ada yng bisa menatarku….. tolong dong kasih aq masukan.. o iya aq dr indramayu JABAR. ini no hpku 081324420650

    21. Ya pak Idrus, tepat sekali istilahnya: teman imajinatif. Selamat jumpa pak Idrus di dunia maya. Apakah sudah promosi Prof ya? Salam. Osh.

    22. Osh. Saya sudah berusaha tanya siapa yang berinisial ATO. Tapi tdk berhasil mengetahui nama aslinya. OK never mind yang penting Sdr. ATO ini memanglah saudara seperguruanku. Kalau belum ada di Indramayu, latihan sendiri dulu kan bisa. Tentang mau nyumbang prestasi karate, semua orang pasti bisa menerimanya asal salurannya tepat, misalnya melalui FORKI Jabar dapat ditanyakan alamat INKAI Jabar. Setelah tahu daftarkan diri anda disana, minta diikutkan dalam setiap seleksi. Nanti kita kontak lagi untuk langkah detailnya ya. melalui HP juga bisa lebih cepat. Osh

    23. desy yofianti says:

      apa kbr ibu… SELAMAT ya bu krn udah memperoleh PhD. mudah-mudah desy bisa seperti ibu dan mempunyai semangat yang tinggi buat berjuang… akhirnya bisa jg komunikasi dengan ibu lewat web ini dan di FB jg…

    24. Hendrix says:

      Osh sensey…
      selamat dan sukses selalu sensey..
      butuh perjuangan yang keras untuk sampai keposisi sensey saat ini..perjuangan sensey memberikan semangat baru untuk saya…OSH

    25. iip bangka says:

      apa khabar bun.dedek syahwan sdh ma”am lom .abang mau liat ,kt nya sdh bisa main kompt .he….he….he…

    26. Apakabar bang Iip, dedek Shafwan sehat alhamdulillah. Kapan bang Iip ke Plg?

    27. mr goen says:

      wah boleh juga bu, ntar bisa kerjasama dgn kota solo nih

    28. Hajah Annisa Yasmin says:

      Selamat atas keberhasilannya. ibu luar biasa hebat. Insya ALLAH ilmu ibu berguna untuk bangsa, negara dan ummat Islam

    29. uma MTI says:

      Lihat kesuksesan ibu yang satu ini lumayan membuat iri 🙂 Baik hati,murah senyum, sukses dan pintar…Selamat untuk keberhasilannya ibu erika..selamat juga sudah menjadi Ketua MTI Wilayah Palembang, semoga bisa membuat transportasi palembang lebih baik dari sebelumnya ya bu ^_^

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *


    Parent page: Photo